Powered by Blogger.

About Me

My photo
aku adalah aq takan ada yang sama seperti aq karna aq adalah aq

Followers

Vinculos patrocinados


ShoutMix chat widget
RSS

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Sedikit Bahas Tentang Hacking

setelah memposting kado april mop tentang cara mudah mendeface situs indonesia.go.id dan disusul dengan kasus dihacknya bank niaga, ternyata berakibat pada semakin banyaknya pengunjung ke itus ini yang datang dengan kata kunci berbau , , membobol dan lain-lain. kata-kata kotor tersebut memang bukan target utama dari blog kami yang berorientasi . tapi ya, mau gimana lagi, toh sudah terlanjur ada pengunjung yang tersesat dengan , atau cara , cara situs, dan sebagainya. Ini lagi, contoh screenshoot keberhasilan saya mendeface pencarian google untuk kata “cara mendeface webs” eh, saya malah nomer 1.

deface-google.JPG

Nasib, nasib. Padahal saya tidak tahu apa-apa mengenai , apalagi hal tak terpuji lainnya seperti cracking atau carding. selain kata “cara mendeface webs” web saya juga ada di nomer 2 untuk kata “bagaimana mendeface website” kalo sudah begini, apa mending saya optimasi saja kata ini untuk menarik pengunjung sebanyak-banyaknya dengan keyword “cara mudah google hacking“, “trik sukses carding“, “cara mencari nomer kartu kredit“,”hakcing untuk pemula“, atau “cara mendeface web cosaaranda” Ampun mas cosa, pake nama mas biar bisa cari backlink di bookmark sampeyan *ngakak* sorry mas, lagi belajar SEO. kalo menurut ilmunya mas cosa ini yang dimaksud dengan accidental SEO tul gak mas? gak apa deh acciden, yang penting enak!! seenak dengerin lagu. :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment